Senin, 19 Agustus 2019

Loyalitas Pejabat di Minsel Mulai Dipertanyakan, Bupati Tetty Ingatkan Tupoksi

Minsel

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) – Menjelang berakhirnya masa kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, loyalitas sejumlah pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel mulai dipertanyakan.

“Di sisa kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang dari beberapa bulan lagi memimpin Minsel, sudah mulai terlihat adanya pejabat jajaran Pemkab Minsel yang tidak lagi ‘loyal’ kepada pimpinan. Apalagi mereka-mereka yang merasa kurang puas dengan jabatan yang dipercayakan,” ungkap Widdy Rorimpandey SPt MPd kepada manadoterkini.com.

Motivasi mereka, tentu ingin mencari aman untuk jabatan. “Alangkah baik hal ini diseriusi Bupati. Dengan pertimbangan kinerja yang menurun akan mengganggu pelayanan publik,” tukas mereka.

Pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemkab Minsel, diingatkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Seluruh pejabat di lingkup Pemkab Minsel, harus bekerja profesional dan memahami tupoksi dengan baik,” jelas Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Lanjutnya, pejabat Pemkab Minsel harus loyal terhadap pekerjaan, bekerja keras, cepat dan tuntas, dan menjadikan staf sebagai partner kerja bukan sebagai saingan dalam pekerjaan.

“Koordinasi sangat penting, dan jangan jalan sendiri,” ujar istri tercinta dari Kristovorus Deky Palinggi SE ini, seraya menghimbau saling menghormati dan menghargai antar sesama juga harus terus dilakukan, disamping melakukan inovasi baru dalam pekerjaan.

“Majunya Minsel ada di tangan kita sebagai abdi negara dan masyarakat. Dan yang terpenting lagi, hilangkan sifat saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*