Rabu, 23 Mei 2018

Tetty Dilirik PDI-P, Kuning – Merah Bakal Berpasangan di Pilkada Minsel

manado

Tetty Paruntu SE

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin menarik untuk dicermati. Bahkan dukungan antara satu partai politik dengan partai lainnya mulai saja terlihat, salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang dikabarkan menaruh dukungan ke incumbent Christiany Eugenia Paruntu SE yang akan bertarung pada Pilkada Minsel 2015 lewat partai Golkar.

Pasalnya, hal ini akan dilakukan oleh Partai berlambang pohon beringin ini karena elektabilitas sosok Christiany Eugenia Paruntu SE, tidak diragukan lagi. Tak mengherankan, sejumlah partai siap mendukung Tetty sebagai calon Bupati, dan menyiapkan kader mereka sebagai calon Wakil Bupati atau di papan II.

Berdasarkan informasi, dukungan ke Christiany Eugenia Paruntu SE ini sudah bulat diberikan PDI-P. Salah satu pengurus DPD PDIP yang enggan namanya dipublikasikan mengungkapkan, sampai saat ini PDI-P hanya melirik Tetty sebagai calon tunggal Bupati Minsel.

“Walaupun Tetty akan dicalonkan oleh Golkar, Kami juga siap mengusung papan dua berdampingan dengan Tetty maju bertarung di Pilkada Minsel,” ujarnya sambil mewanti-wanti agar namanya jangan di tulis.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa SE yang dikonfirmasi mengaku, koalisi Golkar dan PDI-P di Pilkada Minsel bisa saja terjadi. “Karena, berbicara politik tidak ada yang mustahil, semua hanya kepentingan. Bila menguntungkan kedua belah pihak, mengapa tidak,” singkatnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*