Senin, 22 Januari 2018

GSVL Besuk KH Assagaf, BKSAUA Manado Doakan Kesembuhan

manado

GSVL support kesembuhan mantan Ketua MUI Sulut, Arifin Assagaf di RSUP Prof Kandow

MANADO, (manadoterkini.com) – Ada hal menarik dalam kunjungan Walikota GS Vicky Lumentut, untuk menjenguk KH Arifin Assagaf yang terbaring sakit di Irene F kelas 1 THT, Rumah Sakit Umum (RSU) Prof. Kandow Malalayang, Senin (9/3) kemarin. Pasalnya, mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara (Sulut) didoakan oleh Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado, Pdt Roy Lengkong STh yang adalah seorang Pendeta.

”Ini baru bilang menarik Kiyai Haji didoakan Pendeta. Inilah bukti kerukunan antara umat beragama di Kota Manado,”ujar Bung Halim, wartawan RAL FM.

manado

GSVL doakan kesembuhan KH Arifin Assagaf

Diketahui kunjungan Walikota GSVL bersama Ketua BKSAUA tersebut untuk mensupport atas kesembuhan dari salah satu tokoh perdamainan Ambon dan Malinow. Kehadiran orang nomor 1 di Kota Manado itu tidak sekedar memberikan semangat kepada tokoh yang dikenal sebagai sosok yang pluralis itu, tapi juga memberikan do’a atas kesembuhan KH Arifin.

”Semoga Pak Kiyai Haji Arifin Assagar cepat sembuh, beliau sangat berjasa dan dikenal sangat baik. Tokoh yang toleran di Sulawesi Utara ini, kami selain memberikan semangat agar beliau segera sembuh juga memberikan do’a yang dipimpin Ketua BKSUA Manado Pdt.Roy Lengkong,” ujar Vicky Lumentut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*