Kamis, 22 Agustus 2019

PDI Perjuangan “Juga” Bidik Walikota Tomohon

manado

Caroll Sendok

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Setelah struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dilantik, kini partai berlambang kepala banteng moncong putih Kota Tomohon dibawa pimpinan Caroll Senduk SH, tengah mempersiapkan penjaringan calon Walikota dan Wakil guna menghadapi pilkada mendatang. “Dari pelaksanaan konfercab baru-baru ini kami komit untuk memenangkan pertarungan pilkada Kota Tomohon nanti,”kata Senduk.

Meski diakuinya tengah menunggu instruksi untuk melakukan proses penjaringan calon Walikota dan Wakil. “Saat ini kami menunggu instruksi dan proses penjaringan pasangan calon dengan mekanisme yang digunakan, “tuturnya.

Disentil soal siapa calon yang berpeluang mengunakan kendaraan PDIP di Pilwako Tomohon, Senduk mengakui dua nama yang menonjol. “Dua nama yang dianggap berpeluang diusung menjadi Calon Walikota dari PDI Perjuangan yaitu Jhonny Runtuwene (Jhonru) dan saya sendiri Carol Senduk ,SH,”tandasnya.

Dilain pihak Senduk tidak bisa pungkuri kalau lawan besar akan berhadapan dengan Partai Golkar yakni Icumbant Walikota Jimmy F Eman serta Ketua DPRD Tomohon Micky Wenur. “Pastinya mereka akan berjuan mempertahankan kemenangan di Kota Tomohon,”akunya.

Sementera itu Partai Golkar setelah berkoordinasi dengan pimpinan dewan pusat informasi beredar siap melakukan penjaringan figur untuk mendampingi Jimmy F. Eman di Pilwako nanti.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*