Kamis, 22 Agustus 2019

Bank Indonesia Akan Bantu Petani Bunga Tomohon

tomohon

Walikota Jimmy Eman menerima kunjungan Kepala BI Luther Tapiheru

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Ivent Internasional di Kota Tomohon terus mendapat dukungan. Kali ini Bank Indonesia, perwakilan Sulawesi Utara di Manado akan membantu para petani bunga dalam mengembangkan usahanya.

Hal ini ditindaklanjuti dengan pertemuan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di damping Asisten I Dra. Truusje Kaunang, Asisten II Ronny Lumowa,M.Si, Asisten III Ir. H. Lolowang, M.Sc dengan Kepala Perwakilan BI Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan tersebut membahas tentang rencana bantuan-bantuan Bank Indonesia kepada masyarakat Kota Tomohon di bidang pertanian.

Walikota Tomohon sangat menyambut baik program-program yang disampaikan oleh Kepala Bank Indonesia Sulawesi Utara, Luctor Tapiheru, terlebih dalam rangka persiapan menyambut kegiatan akbar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival tahun ini Bank Indonesia akan memberikan bantuan.

“Salah satu bantuan seperti bidang pendidikan, pemberdayaan kelompok-kelompok usaha kecil yang bergerak di bidang pertanian, peternakan dan lain-lain. Bank Indonesia akan menunggu seperti apa nantinya bantuan yang akan di salurkan untuk pemulihan ekonomi masyarakat Kota Tomohon yang akan segera di bahas oleh Pemkot Tomohon. Bantuan-bantuan ini bukanlah bersifat pembiayaan namun bersifat dana bergulir yang akan diberikan oleh masyarakat,”ungkap Walikota Eman.(efd)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*