Jum'at, 23 Agustus 2019

Panitia HUT ke 32 Wilayah Manado Teling Audens Dengan GSVL

manado

Panitia HUT ke 32 Wilayah Manado Teling foto bersama Walikota GSVL dan personil DPRD Sulut James Karindan serta DPRD Manado Deisy Roring

MANADO, (manadoterkini.com) – Usai melakukan pertemuan dengan BKSAUA dan FKUB, Selasa (10/3) Walikota GS Vicky Lumentut, menerima rombongan panitia HUT ke 32 Wilayah Manado Teling. Untuk memaksimalkan kegiatan tersebut, panitia yang diketuai Pdt Nancy Mokorimban-Kalangi STh melakukan audens dengan orang nomor satu di Kota Manado di rumah dinas Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang.

Dalam pertemuan singkat tersebut Walikota menerima laporan berbagai kegiatan yang akan digelar Maret – April mendatang. “Beberapa kegiatan yang akan kami lakukan antara lain ibadah pembukaan 28 Maret subuh, yang kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dan donor darah,” ujar Kalangi, yang didampingi Pdt Eva Mononimbar-Lombok STh.

Kemudian pada April mendatang, serangkaian kegiatan yang akan dilakukan panitia antara lain seminar terkait bahaya narkoba dan HIV/AIDS, talk show untuk anak-anak sebagai salah satu kegiatan untuk tumbu kembang anak, bintang vokalia, dan paduan suara antar pelayan khusus (pelsus) di 10 jemaat di Wilayah Manado Teling. “Ibadah puncak digelar 26 April,” ujar Pdt Kalangi.

Hal lain yang disampaikan panitia bahwa rangkaian kegiatan HUT Wilayah Manado Teling ini juga sebagai persiapan wilayah ini dipercaya sebagai tuan rumah HUT Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM dimana Walikota GSVL sebagai Ketua Umum Panitia. “Terima kasih pak Walikota mendukung kegiatan ini,” ujar Pdt Lombok.

Walikota GSVL sendiri sangat mendukung kegiatan tersebut, karena banyak hal positif yang akan dilakukan panitia yang juga mendukung program-program Pemkot Manado. “Kegiatan yang akan dilakukan panitia ini sangat membatu pemerintah, karena ada seminar narkoba dan HIV/AIDS, juga ada donor darah. Kegiatan-kegaiatan itu tentunya positif untuk kita dukung,” ujar GSVL, seraya berharap panitia mempersiapkan dengan matang kegiatan ini.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*