Kamis, 20 September 2018

BNN Manado dan Bankom Garda Sakti Bentuk Satgas Anti Narkoba

MANADO, (manadoterkini.com) – Dalam rangka pencegahan, pemberantasan dan penyalagunaan pengedaran gelap narkoba di Kota Manado, Selasa (10/3) BNN kota Manado menggelar rapat koordinasi dengan ormas Bantuan Komunikasi Garda Sakti.

Adanya kerja sama akan ditindaklanjuti dengan pembentukan Satgas Khusus Komunitas Anti Narkoba dengan memberdaya gunakan jaring komunikasi yang dimiliki oleh Bankom Garda Sakti diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pemberantasan peredaran narkoba melalui informasi yang di temukan di tengah-tengah masyarakat disamping itu juga dapat mengajak masyarakat yang menjadi korban penyalagunaan narkoba untuk segera di rehabilitasi.

“Sesuai arahan Presiden RI untuk segera merhabilitasi 100 rb orang pecandu narkoba di seluruh Indonesia di tahun 2015,”kata Kepala Badan Narkotika Nasional Manado AKBP. Eliasar Sopacoly.

Sementara itu, Ketua Bankom Garda Sakti T. Syarwani Yahya, mengatakan hal yang sama ingin berperan aktif membantu pelaksanaan program dari BNN tersebut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*