Kamis, 22 Agustus 2019

Pemkot Tomohon RPJMD Tahun 2011-2015

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Pemkot Tomohon, Ir Enos Pontororing Msi mengatakan pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) akan mengikuti alur program dan kegiatan Provinsi dan Nasional. Hal tersebut disampaikannya ketika memimpin pertemuan evaluasi RPJMD 2011-2015 yang dilaksanakan diruang kantor Bappeda, Selasa (10/3) hang dihadiri oleh perwakilan dari setiap SKPD.

Dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan pengendalian dan pengawasan. “Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga/mengarahkan jalannya pemerintahan dan pembangunan agar tetap pada jalur yang telah ditetapkan. Dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku serta melakukan evaluasi sehingga nantinya dapat terlaksana lebih baik dari sebelumnya,”ujarnya.

Maksud evaluasi ini adalah dalam rangka penilaian rata-rata capaian kinerja SKPD, inventarisasi pelaksanaan program dan permasalahan, memberikan arah dan melakukan upaya perbaikan dan penyempurnaan penyusunan dokumen perencanaan selanjutnya. “Begitupun dengan menyusun, serta persiapan penyusunan dokumen evaluasi RPJMD,” tutup Pontororing. (efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*