Kamis, 24 Mei 2018

Resmikan Pos Kamling di Lorong Kuhun, GSVL Himbau Jaga Fasilitas dan Keamanan

manado

Walikota GSVL didampingi Sekda meresmikan kantor Pos Kamling di Lorong Kuhun

MANADO, (manadoterkini.com) – Sejumlah wilayah yang menjadi rawan konflik menjadi perhatian Walikota GS Vicky Lumentut. Seperti halnya, Kamis (12/3) sekitar Pukul 19.00 WITA, meresmikan pos kamling di Kelurahan Bumi Beringin, Lingkungan IV Kecamatan Wenang.

Kehadiran Pos Kamling tersebut diharapkan bisa mengendalikan keamanan di wilayah tersebut. “Mari gunakan fasilitas Pos Kamling ini dengan aktifitas yang positif bukan sebaliknya, saat ini Pemkot Manado bekerja sama dengan aparat berwajib TNI/Polri dibantu elemen masyarakat yang ada seperti Bankom Garda Sakti, melakukan aksi Prokamling keliling Kota Manado guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas,”ungkap Walikota GS Vicky Lumentut.

Walikota GSVL mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif warga membangun pos kamling. “Jadi mari warga Bumi Beringin Lingkungan 4 yang biasa dikenal lorong Kuhun ini, untuk menjadi pos kamling pertama yang patut ditiru kelurahan lainnya di Kota Manado. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif ini,” tandas Walikota.

Walikota turut didampingi Sekretaris Daerah Manado MHF Sendoh, Camat Wenang, Donald Sambuanga, Kelurahan Bumi Beringin, Donny Tarore.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*