Kamis, 24 Mei 2018

Pemkot Bitung Janjikan Bantu Karang Taruna

BITUNG, (manadoterkini.com) – Pemkot Bitung melalui Dinas Sosial, akan membantu kegiatan karang taruna terutama di bidang sosial. Demikian diungkapkan Kadis Sosial Forsman Dandel S.Sos, ketika membuka kegiatan Jaringan kerja daerah (Jakerda) Karang Taruna Kota Bitung, Jumat (13/3).

Apalagi kata Dandel, wadah ini merupakan kumpulan generasi muda potensial yang selalu menunjang program pemerintah. Selain itu, mereka juga menjadi publik kontrol jalannya pemerintahan di Kota Bitung.

“Diharapkan kegiatan sosial akan terus dilakukan oleh Karang Taruna Bitung demi memajukan daerah Bitung khususnya dan Sulut serta Negara pada umumnya,” jelas Dandel.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bitung, Viktory Rotti, SPd STh MPd MTh memberikan apresiasi positif kepada pemerintah Kota Bitung yang selalu menunjang akan program Karang Taruna. “Kedepan, kami akan menjadi garda terdepan untuk membangun Bitung agar lebih menjadi maju. Kejayaan Kota Bitung saat ini akan terus dijaga. Dan akan lebih dikembangkan lagi, agar Bitung akan menjadi salah satu kota terbaik di Indonesia. Apalagi letak geografis yang sangat baik, lantaran berada di bibir pasifik dan merupakan kota pelabuhan di Sulut. Ini merupakan pekerjaan rumah untuk kita semua bagaimana membuat Bitung agar lebih maju lagi,” tukas Rotti didampingi oleh sekretaris, Desly Sumampouw, SE dan bendahara, Hezky Goni, SE.

Jakerda ini diikuti pengurus dari 8 Kecamatan dan 69 Kelurahan se Kota Bitung, dalam rangka membahas berbagai program kerja untuk tahun 2015.(cw-3)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*