Jum'at, 23 Agustus 2019

Bankom Garda Sakti Tunjang Program Pemkot Manado Bersihkan Ringroad

manado

Bankom garda sakti turun bersama TNI bersih-bersih jalan ringroad.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Bankom Garda Sakti terus menunjukan eksistensinya dalam bidang sosial kemasyarakatan. Terbukti, Jumat (14/3) kemarin Bankom Garda Sakti turun bersama jajaran TNI melaksanakan bersih-bersih atau kerja bakti di jalan ringroad.

Kegiatan bersih-bersih tersebut dipimpin langsung Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Binarko Sugihanto. Kegiatan kerja bakti menjadi agenda rutin dari Bankom Garda Sakti dalam rangka menunjang program Pemkot Manado.

Ketua Bankom Garda Sakti Syarwani Yahya, menuturkan kerja bakti atau bakti sosial yang dilakukan guna mempererat hubungan kekeluargaan sesama anggota. “Kerja bakti ini akan semakin mempererat hubungan dengan pihak lainnya. Disampin itu juga kami mendukung program Pemerintah Kota Manado aman dan nyaman,”ungkap Syarwani.

Dilain pihak kata Syarwani kerja bakti di jalan ringroad lebih mengingatkan kepada warga agar tidak membuang sampah atau puing-puing bangunan di jalur tersebut. Pasalnya, ada indikasi warga sengaja membuang sampah disepanjang jalur ringroad. Untuk itu kegiatan bersih-bersih ini bisa menguga warga yang membuang sampah di jalur tersebut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*