Kamis, 20 September 2018

Warga Pakowa Masih Rindukan GSVL Pimpin Manado

manado

Hi Karim Busalo

MANADO, (manadoterkini.com) – Kedatangan Walikota GS Vicky Lumentut di Kelurahan Pakowa Lingkungan 1, untuk meresmikan IPAL Komunal sunggu luar biasa. Pasalnya, warga yang berada di wilayah tersebut masih merindukan orang nomor satu di Kota Manado ini tetap melanjutkan kepemimpinan hingga 2020.

Warga menilai GSVL sapaan akrab Walikota Manado telah terbukti membangun Kota Manado kearah yang lebih baik. Apalagi program-program pro-rakyat Walikota sedang dan sudah dirasakan warga.

“Program Pak Walikota GSVL sudah terbukti. Bahkan sudah bisa dirasakan hingga masyarakat paling bawah. Program seperti Universal Coverege (UC), begitupun dengan perhatian Walikota terhadap para tokoh agama tampa memandang bulu,”kata salah satu imam Masjid di Pakowa, Hi Karim Busalo.

manado

Sambutan Walikota GSVL

Meski telah banyak berbuat warga menilai sosok Walikota GSVL tidak muda puas, tapi terus melakukan inovasi untuk kesejahteraan warga Manado. Dengan begitu Walikota GSVL diminta warga Pakowa lingkungan satu untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado. Bahkan mereka berkomitmen memberikan dukungan kepada sosok GSVL dalam Pilwako 2015. Karim juga menegaskan kalau warga di lingkungannya selalu solid dan teruji dalam memilih pemimpin.

”Sudah tentunya kami mendukung dan pilih Pak GSVL, jika maju lagi dalam Pilwako 2015 ini. Kami berdo’a agar Allah SWT memberikan beliau nikmat umur panjang dan kesehatan sehingga bisa menjalankan beliau dengan sebaik-baiknya, kalau bukan beliau siapa lagi. Warga disini telah teruji, berkali-kali pemilihan selalu satu suara, dan Pak Vicky pasti menang disini, itu janji kami,” tegas Haji Karim sembari (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*