Selasa, 18 September 2018

Gelar Rolling, JWS Ajak Pejabat di Minahasa Tunjukan Etos Kerja

tondano

Pelantikan pejabat esalon II, III dan IV di jajaran Pemkab Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Jabatan struktural merupakan bentuk kepercayaan sekaligus pengakuan sebagai aparatur birokrasi harus terus menunjukkan etos kerja yang tinggi. Demikian petikan kalimat yang diungkapkan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, usai melantik dan mengambil sumpah/janji 10 Pejabat Eselon II, 31 pejabat Eselon III termasuk 4 Camat dan 51 pejabat Eselon IV dalam lingkup Pemkab Minahasa, Jumat (13/3) di BPU Tondano.

“Tekad dan komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk terus mempercepat laju pembangunan daerah melalui penataan pilar leadership menjadi bagian dari saudara-saudara, agar senantiasa menghasilkan terobosan baru yang bermakna demi Minahasa yang sejahtera dan bermartabat,” katanya.

Dikatakan Bupati, pelantikan telah dilakukan pengkajian dan penelitian berdasarkan kinerja, karena itu diharapkan agar dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi tanah Minahasa tercinta ini.

“Mengingat bahwa aparatur adalah ujung tombak dan barometer gerak organisasi dalam pencapaian visi dan misi pembangunan Minahasa, sehingga dalam pola dan mekanismenya selalu mengacu pada pertimbangan kualitas, kapasitas, integritas dan kompetensi,” kata Bupati, sembari mengucapkan selamat menjalankan amanat dan kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat yang baru dilantik ini.

Khusus kepada para Camat, Bupati JWS mengharapkan agar selalu bersama masyarakat. “Camat adalah perpanjangan tangan Pemkab di wilayah Kecamatan masing-masing, untuk itu selalu bersama masayarakat,” ungkap Bupati.

Untuk pejabat eselon IV, terdiri dari 11 Lurah dan para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian yang tersebar di SKPD Pemkab Minahasa

Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum, Kasdim 1302 Mayor Inf Ketut Sudana, Wakapolres Minahasa Kompol Andry Harianto SIK, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Ny Seeve Korengkeng-Warouw dan para jajaran pejabat Pemkab, diawali dengan pembacaan SK Bupati Minahasa oleh Kepala BKDD Minahasa Drs Melky Luvie Rumate MSi..(cw-7)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*