Kamis, 22 Agustus 2019

Pasangan CEP – FDW Mulai Bergema

PDIP, Golkar

Tetty Paruntu – Franky Wongkar

AMURANG, (manadoterkini.com) – Tidak bisa dipungkiri sosok Christiany Eugenia Paruntu SE yang kini menjabat Bupati Minahasa Selatan, masih menjadi figur yang paling populis untuk memimpin Minsel semakin lebih baik. Tak mengherankan kalau PDIP juga sangat berminat mengusung Tetty di Pilkada 2015, bila Partai Golkar tidak mengusungnya.

Menariknya, belakangan calonĀ  pendamping Tetty adalah salah satu petinggi PDIP Sulut yakni Frangky Donald Wongkar SH. PDIP bahkan telah terang-terangan ingin mengusung Tetty baik itu melalui kuolisi dengan Partai Golkar maupun lainnya. Tak ayal banyak yang memprediksi pasangan CEP – FDW akan menjadi pasangan serasi dalam pilkada mendatang.

Warga pun menilai figur FDW menjadi sangat pas menjadi pendamping Tetty dalam pilkada mendatang. Selain itu juga mereka optimis jika sosok FDW sangat disegani oleh masyarakat Minsel pada umumnya. “CEP dan FDW merupakan harga mati bagi masa depan Minsel,” tutur Marten Singal warga Minsel ini kepada manadoterkini.com.

Belum lama ini Ketua DPC Mitra, James Sumendap SH, menuturkan PDIP siap mengusung Tetty pada pemilukada Minsel mendatang. Bahkan komunikasi politik Tetty dengan Ketua DPD Sulut Olly Dondokambey ternyata sudah berjalan dan telah beberapa kali melakukan pertemuan di Jakarta.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*