Kamis, 24 Mei 2018

TP-PKK Manado Ikut Andil Bersih Lingkungan

manado

Prof Dr Paula Lumentut -Runtuwene.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Menjelang penilaian P2 Adipura di kota Manado banyak persiapan yang telah dilakukan Pemerintah. Salah satunya dilakukan TP-PKK yang langsung berkoordinasi dengan pakar lingkungan.

Dimana, selama dua minggu telah melakukan pemantauan secara khusus di setiap lingkungan soal kebersihan. Hal itu dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK, Paula Lumentut Runtuwene kepada sejumlah wartawan.

manadoMenurut, istri tercinta Walikota Manado GS Vicky Lumentut, TP-PKK begitu antusias membantu pemerintah dalam program bersih lingkungan, demi menjamin kesehatan hidup bersih warga. ”Dengan mengacu pada data yang sudah ada, kami melakukan pertemuan dalam persamaan persepsi di berbagai pemerintah di 11 Kecamatan,”kata Prof Runtuwene yang juga ketua PMI Kota Manado.

Paula juga berharap bukan hanya pemerintah dan PKK saja yang mau membantu dalam giat bersih di lingkungan. “Dukungan seluruh element masyarakat seharusnya ini bisa sejajar, untuk mencapai lingkungan sehat, bersih dan bermanfaat bagi anak dan cucu kita ke depannya,”pungkasnya. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*