Kamis, 22 Agustus 2019

Pijat Seks Bernaung Dibalik Spa di Kota Manado

manado

Hendrik Warokka SPd DEA

MANADO, (manadoterkini.com) — Tempat spa atau tempat pijat di kota Manado tumbuh subur. Sayangnya, banyak tempat spa yang justru menjalankan kegiatan dengan bermuatan pijat seks. Berdasarkan informasi dan pantauan manadoterkini.com, sejumlah tempat spa yang bisa esek-esek tersebar di kota Manado.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Hendrik Warokka menegaskan bahwa tidak ada spa yang melakukan pijat-pijat seks dan jika ditemukan pastinya akan dilakukan penindakan. “Kami menindak dengan tegas spa yang melakukan pijat seks karena jika sampai ditemukan pasti akan ditindak,” tandas Warokka.

Sementara itu, banyak lokasi pijat seks yang bernaung di balik spa. Namun, proses pijat seks ini biasanya tersembunyi dan hanya orang-orang yang tahu jika di spa tersebut tersedia pelayanan seks lainnya. Warga pun mengharapkan agar pemerintah dan kepolisian bisa melakukan penertiban spa yang menjalankan profesi sebagai pelayan seks ataupun pijat yang profesional. “Musti ditertibkan ini spa bagini karena bekeng rusak moral warga kota ini,” ujar Indah Mariani, warga Tuminting. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*