Jum'at, 23 Agustus 2019

Sambut Dua Tahun Kempemimpinan, Bupati Minahasa Minta Kritik dan Gagasan Membangun

TONDANO, (manadoterkini.com) – Menyambut 2 (dua) tahun kepemimpinan Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang dalam memimpin Minahasa pada tanggal 17 Maret 2015 besok, JWS sapaan akrabnya mengharapkan masyarakat umum untuk memberikan kritik, saran, ide dan gagasan untuk didiskusikan sebagai masukan dalam membangun Minahasa ini disisa usia kepemimpinan 3 (tiga) tahun kedepan.

Dikatakan Bupati JWS bahwa masa 2 (dua) tahun kepemimpinannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang adalah waktu yang masih singkat untuk dinilai atau diukur keberhasilannya.

Diakui Bupati, sekalipun perubahan sudah mulai nampak dengan pembangunan yang dipacu saat ini, namun itu belum berarti apa-apa.

“Masih ada 3 (tiga) tahun lagi untuk berbuat yang lebih besar bagi rakyat Minahasa. Doakan kami agar mimpi tentang perubahan Minahasa mampu kami wujudkan untuk kesejahteraan rakyat” kata Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Ditambahkan Bupati, semboyan Presiden Jokowi yaitu kerja, kerja dan kerja adalah pemicu semangat dalam membangun Minahasa tercinta ini.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan bahwa dalam rangka mensyukuri penyertaan Tuhan atas 2 (dua) tahun kepemimpinan Bupati JWS dan Wabup Ivansa dalam memimpin Minahasa ini, Pemkab akan menggelar Ibadah Syukur pada Selasa 17/3 pukul 09.00 wita di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

“Dalam ibadah syukur ini akan dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda, seluruh pejabat Pemkab, jajaran PNS dan TP PKK, DWP serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Minahasa,”kata Tumundo.

Ditambahkannya, pada sore harinya akan digelar juga Ibadah Syukur di tingkat Kecamatan yang akan dihadiri oleh para Lurah, Hukum Tua dan perangkatnnya, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, dan akan disebar para Kepala SKPD untuk membacakan sambutan Bupati di ibadah syukur itu.(cw-6)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*