Kamis, 20 September 2018

Jelang Pilkada, Tetty Mulai Jadi Rebutan Sejumlah Parpol

AMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan ( Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, tampaknya laris manis. Selain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), ada sejumlah partai lagi yang “ngantri” untuk mengusung Tetty sapaan akrab dari Bupati Minsel ini pada Pilkada 2015 ini.

Sejumlah partai yang mulai mengincar Tetty selain PDI-P, ada juga dari partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Mitra James Sumendap SH. Terang-terangan menyatakan PDI-P siap mengusung Tetty sebagai Calon Bupati. Hal ini dikarenakan Tetty dianggap layak untuk diusung karena mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat Minsel. “Pada faktanya, Tetty memang mampu membangun Minsel dengan baik,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sehingga, karena hal itu tidak heran Tetty yang saat ini masih menjabat Bupati Minsel menjadi favorit menjelang Pilkada Minsel, “lanjutnya.

Sementara itu, menanggapi hal itu Christiany Eugenia Paruntu SE mengaku, tidak akan khawatir, sebab yang terpenting adalah kepercayaan masyarakat.”Yang penting masyarakat percaya,” katanya.

Meski demikian, politisi asal Partai Golkar (PG) ini secara terang-terangan tetap meminta dukungan masyarakat. “Saya minta doa dan dukungannya agar saya bisa tetap melanjutkan kepemimpinan guna untuk membangun Minsel lebih maju dan lebih baik lagi,” pintanya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*