Minggu, 20 Mei 2018

GSVL Pantau Pasar Bersehati dan Pelabuhan Pariwisata

manado

Walikota GS Vicky Lumentut di kawasan pelabuhan pariwisata

MANADO, (manadoterkini.com) – Keberadaan pasar bersehati yang berdekatan dengan pelabuhan pariwisata ternyata menjadi perhatian serius orang nomor satu di Kota Manado. Pasalnya, saat berkunjung di Pasar Bersehati, Walikota GS Vicky Lumentut, kemudian memantau langsung pelabuhan yang mengangkut para turis berkunjung ke Pulau Bunaken, Siladen dan Manado Tua.

Tak ayal, GSVL sapaan akrab Walikota Manado, menginstruksikan kepada pihak PD Pasar untuk memantau para pedagang agar tidak membuang sampah di pinggiran dermaga.“Kalian (PD Pasar) pantau dan terus ingatkan pedangang dan warga sekitar untuk tidak buang sampah di pinggiran dermaga,”ujar GSVL kepada seluruh jajaran PD Pasar.

manadoNantinya, kata GSVL kepada pihak PD Pasar jika tidak mampu mengangkat sampah segera laporkan kepada Dinas Kebersihan. “Dinas kebersihan akan bantu mengangkut sampah di pasar. PD Pasar sediakan saja konteiner nanti Dinas kebersihan bantu,”ujar Walikota.

Dalam kunjungan ke pelabuhan pariwisata, Walikota juga menginstruksikan agar Dinas Kebersihan memasang jaring sampah guna membersihkan kawasan pelabuhan pariwasata tersebut.

“Pelabuhan pariwisata ini menjadi tempat berkunjung orang dari luar daerah termasuk para turis dari luar negeri yang berkunjung ke Pulau Bunaken dan Siladen,”tutur Lumentut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*