Selasa, 23 Januari 2018

Rapatkan Barisan, Golkar Minsel Tunggu Keputusan DPP

Minsel

Jenny Johana Tumbuan SE
Ketua DPRD Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kisruh yang terjadi di tubuh Partai Golkar (PG) ditingkat pusat, rupanya telah membuat sejumlah pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dilanda harap-harap cemas (H2C). Termasuk DPD II PG Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Tidak mengherankan, dengan adanya kisruh di DPP Pusat, pada Senin (16/3) kemarin, bertempat di Sekretariat PG Minsel langsung mengelar rapat bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II PG Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Menurut Tumbuan dalam rapat tersebut, membicarakan beberapa hal penting, pertama membahas hasil Rakerda PG yang dilaksanakan di Desa Pakuure Kecamatan Tenga pada beberapa waktu lalu yang menyatakan Calon Golkar dalam Pilkada Minsel hanya mengusung Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai calon tunggal, kedua terkait masalah yang terjadi di DPP.

“Pada intinya kami dari PG Golkar Minsel sampai saat ini masih menunggu keputusan dari DPP, dan perlu diketahui DPD II PG Minsel masih solid dan tidak akan terpecah belah,” ujar Tumbuan.

Hal yang sama disampaikan Ketua Angkatan Muda PG Minsel Roy Blits Tambingon. Dikatakannya hingga saat ini PG Minsel yang dipimpin Ketua Jenny Johana Tumbuan SE masih solid.

“Pertemuan kemarin, menandakan kita masih solid, hal ini dikarenakan dihadiri oleh semua PK yang ada di 17 Kecamatan di Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*