Kamis, 22 Agustus 2019

Bupati Minahasa Pimpin Apel KORPRI

tondano

Apel Korpri dipimpin Bupati JWS.(ist)

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Apel KORPRI Bulan Maret 2015 yang dirangkaikan dengan peringatan 2 tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa Jantje W Sajow dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang pada Selasa (17/3) pagi tadi di halaman Kantor Bupati Minahasa.

Apel yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para pejabat Pemkab dan seluruh PNS di lingkup Pemkab Minahasa ini, ditandai dengan pembacaan Satya Prasetya KORPRI.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengatakan bahwa Apel KORPRI ini memiliki makna khusus karena bertepatan dengan perayaan 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.”Secara khusus Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi amanat dan tanggung jawab untuk membawa tanah Toar Lumimuut tercinta ke arah yang lebih baik. Juga bagi seluruh jajaran KORPRI se-Minahasa atas dukungan bagi kami dalam menjalankan tugas ini,” kata Bupati.

tondano

Pejabat di Minahasa.(ist)

Kiranya momentum historis perayaan 2 Tahun Kepemimpinan ini akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita bersama sebagai pemacu semangat pengabdian dan karya nyata bagi kemajuan Minahasa.

“Saya mengajak seluruh jajaran KORPRI untuk mempertegas lagi komitmen kebersamaan untuk kesejahteraan rakyat. Saya percaya apabila kita mampu merangkai karya nyata dalam bingkai kebersamaan, maka tidak ada pekerjaan yang terlalu sulit untuk diselesaikan dan tidak ada tantangan yang terlalu berat untuk dihadapi, sehingga ke depan kebersamaan akan tetap menjadi modal utama jajaran Korps Aparatur Birokrasi untuk membawa Minahasa menjadi semakin Sejahtera,” tandasnya.

JWS juga menghimbau juga agar seluruh warga KORPRI Minahasa yang sebagian besar adalah warga Gereja, untuk menjadi motivator dalam memeriahkan suasana Paskah di Minahasa, melalui pemasangan ornamen Paskah di lingkungannya.(cw-3)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*