Kamis, 22 Agustus 2019

Kumtua se – Kecamatan Tenga Nyatakan Siap Menangkan CEP di Pilkada Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Hukum Tua (Kumtua) se- Kecamatan Tenga menyatakan siap memenangkan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) pada Pemilukada Minsel yang akan berlangsung pada Desember mendatang. Dukungan tersebut disampaikan Kumtua Tawaang Julian Mandey dan Kumtua Pakuure Jerry S Bokau kepada manadoterkini.com.

Keduanya menyatakan, siap berada di garda terdepan dalam memenangkan CEP untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2015-2020. “Kami siap mendukung dan memenangkan CEP untuk melanjutkan kepemimpinanya pada periode selanjutnya. Hal ini kami lakukan karena CEP sudah berbuat dan pembangunan di Minsel khususnya di Kecamatan Tenga maju pesat,” kata keduanya.

Kendy Kodongan tokoh muda Minsel ini mengaku kalau figur CEP saat ini sudah tidak terbendung lagi. “Komitmen ini menjadi semangat bagi kita untuk lebih serius berjuang memenangkan CEP untuk kembali memimpin Minsel. Apalagi CEP memiliki integritas dan kepedulian kepada masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan status sosial,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*