Jum'at, 23 Agustus 2019

Tidak Semua Diakomodir, Ratusan Honda di Boltim Bakal Gigit Jari

TUTUYAN, (manadoterkini.com) – Ratusan tenaga honorer daerah (Honda) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bakal gigit jari. Pasalnya, untuk seleksi tahun 2015 ini, tidak semua Honda yang akan diakomodir.

“Jumlah Honda yang akan diakomodir hanya berdasarkan kebutuhan SKPD. Jadi ada kemungkinan besar tidak semua yang akan diakomodir,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Boltim Drs Darwis Lasabuda.

Lanjut Dia, untuk pelaksanaannya BKDD masih akan menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari pemerintah pusat mengenai perekrutan Honda.”Ada beberapa pegawai di BKDD saat ini sedang berada dijakarta untuk menjemput Juknis dan informasi terakhir kemungkinan minggu depan Juknis akan turun,” katanya.

Seperti diketahui, Boltim saat ini memiliki 832 Honda yang memiliki Surat Keputusan (SK) dari bupati Noltim.”Kami juga berharap agar pemerintah memperjuangkan nasib kami sebagai Honda, karena sudah bertahun-tahun kami mengabdi di Pemkab Boltim,” harap sejumlah tenaga Honda yang meminta namanya jangan ditulis.(cw-6)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*