Kamis, 22 Agustus 2019

Eman Ajak Elemen Masyarakat Jadi Mitra Pemerintah

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan mengharapkan organisasi ini dapat pro aktif untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya wawasan kebangsaan, menghargai perbedaan, memelihara kebersamaan dalam keberagamaan, disisi lain dapat berperan dalam mendorong masyarakat memelihara semangat swadaya, kegotongroyongan dan kearifan lokal.

“Dalam konteks pembangunan di Kota Tomohon saya mengajak yayasan serta seluruh elemennya untuk tetap menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dalam berbagai bidang, karena berbagai upaya yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota itupun bisa terwujud atas dukungan serta partisipasi komponen masyarakat pada umumnya dalam berbagai hal,”ujar Walikota Eman saat membuka musyawarah paripurna Yayasan Al- Mujahidin belum lama ini.

Musyawarah Yayasan Al- Mujahidin merupakan momentum strategis bagi umat islam, para ulama dan cendekiawan muslim di Kota Tomohon untuk merajut kebersamaan dalam wadah organisasi yayasan, kualitas dan kapasitas keilmuwan yang dimiliki para ulama untuk senantiasa mendorong serta turut aktif memberikan kontribusi nyata bagi pembinaan umat islam yang selanjutnya dapat mendukung dan menopang berbagai dimensi sendi-sendi pembangunan di Kota Tomohon.

Turut hadir dalam acara para perangkat umat muslim di Kota Tomohon/Al-Mujahidin, jajaran Pemkot, anggota DPRD Kota Tomohon Piet Pungus S Pd, Kasat Intelkam Polres Tomohon Iptu Sismoro Haroni. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*