Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

GSVL Ingatkan Jajaran PD Pasar Jalankan Tugas dan Fungsi

×

GSVL Ingatkan Jajaran PD Pasar Jalankan Tugas dan Fungsi

Sebarkan artikel ini
manado
pengarahan Walikota GSVL bagi jajaran PD Pasar

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut menegaskan agar jajaran PD Pasar Kota Manado menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Pasalnya, posisi Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado lagi lowong, karena Jimmy Kowaas kini dalam proses hukum.

Walikota, GSVL pun ‘mengambil alih’ sementara pimpinan PD Pasar sambil menunggu proses hukum dari Dirut PD Pasar Jimmy Kowaas. Ini dilakukan agar kinerja pegawai PD Pasar lebih terarah untuk melayani pedagang. “Saat ini saya jadi Dirut bayangan. Saya akan mengikut perkembangan pelayanan PD Pasar,’’ katanya.

Untuk itu dirinya meminta kepada Banwas PD Pasar memantau kinerja jajaran pegawai PD Pasar. Dia meminta, direksi PD Pasar yang ada sekarang untuk bekerja sesuai tupoksi karena sang Dirut masih berproses hukum.

“Akan ada pergantian Dirut. Tapi untuk sekarang belum nanti perkaranya sudah dilimpahkan ke pengadilan dan berstatus terdakwa. Karena itu sesuai Kepmen 50, jika ada direksi atau pejabar bermasalh hukum harus digantikan,’’ jelas GSVL.

Untuk itu, dirinya meminta kepada jajaran PD Pasar berkerja sesuai bidangnya masing-masing. Terutama direksi dibantu kepala bagian. “Saya ingatkan jangan ada pungli-pungli. Jangan sampai menimbulkan masalah baru lagi. Saya akan minta laporan dari Banwas setiap hari,” pungkas GSVL.(ald)