Kamis, 22 Agustus 2019

Distarumansa Tomohon Bagikan Puluhan Bank Sampah di Kelurahan dan Sekolah

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kepala Dinas Tarumansa, Kota Tomohon, Boy Mandagi, mengatakan dalam memasuki penilaian tahap kedua adipura dan kota sehat bekerjasama dengan 10 sekolah dan 10 kelurahan melakukan pembagian Bank Sampah. “Ini adalah proses pada penilaian dan pengolahan serta pengembangan sampah menjadi Uang. Kami dari Dinas Tata Ruang Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Tomohon akan melakukan pembenahan-pembenahan menyangkut keindahan dalam kota agar enak dipandang mata menjadi perhatian apalagi saat sekarang pada tahap penilaian kota sehat dan Adipura 2015,” urai Mandagi.

Mandagi menambahkan agar masyarakat bisa kerjasama, guna menunjang program Walikota Jimmy Eman. “Kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam membayar retribusi sampah memaksimalkan pada percepatan pembangunan kota tomohon yang kita cintai ini,”ujarnya.

Dilain pihaknya akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pemeliharaan lampu jalan dan instalasi jaringan lampu yang rusak. “Keindahan dalam kota menjadi fokus kami Dinas Tarumansa. Begitu juga dengan tugas yang harus kami laksanakan setiap hari,” tutupnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*