Senin, 19 Agustus 2019

Sekprov Minta Pelayanan BPJS Kesehatan Lebih Baik

BPJS Kesehatan

Rapat dipimpin Sekda Provinsi Sulut.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Pertemuan dan diskusi bersama pihak BPJS Kesehatan dan Forum komunikasi kepada pemangku kepentingan utama dan forum kemitraan Provinsi Sulut, Kamis (19/3) dipimpin Sekretaris Provinsi Siswa R Mokodongan.

Dalam pertemuan tersebut dibahas sejumlah kendala-kendala dan langkah-langkah yang akan diambil pemerintah dan BPJS guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para kostumer yang terdaftar di BPJS Kesehatan Sulut.

Sekprov berharap BPJS Kesehatan Sulut untuk dapat melakukan sejumlah perbaikan sistem administrasi dalam pelayanan bagi pengguna BPJS Kesehatan, sehingga tidak mempersulit lagi para pengguna BPJS tersebut. “Peningkatan pelayanan diharapkan berjenjang secara signifikan demi kelancaran pelayanan,”katanya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Regional X BPJS Kesehatan, Afrizayanti, Dirut Rumah Sakit Umum Prof Kandou DR Maxi Rondonuwu, Kepala Dinas Kesehatan DR Grace Punuh, Kadis Sosial Drs. Star Wowor dan sejumlah pihak terkait lainnya.(cw-11)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*