Senin, 22 Januari 2018

Walikota Manado Rangsang Kreatifitas Anak Muda

manado

Walikota GSVL mengajak siswa jauhi narkoba

MANADO, (manadoterkini.com) – Menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan pembinaan keimanan dan ketaqwaan organisasi kepemudaan dan pengurus OSIS SMA/SMK di SMA Negeri 2 Manado, Walikota GS Vicky Lumentut, langsung mendapat respon luar biasa dari para siswa.

Kegiatan yang mengambil Tema “Menciptakan Kader Pemimpin Bangsa Yang Beriman dan Bertaqwa, Mandiri, Unggul serta Berjiwa Wirausaha”. Tak pelak, sang pejabat visioner ini langsung ‘Banjir’ pertanyaan dari ratusan siswa yang ada. “Mari para siswa untuk perangi hal-hal negatif seperti Narkoba dan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan siswa itu sendiri. Semuanya, itu pasti dapat dicegah hanya dengan cara memperkuat iman dan ketaqwaan para generasi muda atau siswa,”katanya.

wali diajak siswa selfie Walikota GSVL  diajak selfie

Untuk itu, pihaknya mengajak para siswa giat belajar. Siapa yang nilai tertinggi disaat pengumuman Ujian Nasional tingkat SMA/SMK Provinsi Sulut dari Kota Manado, itu akan diberi bonus atau hadiah jalan-jalan ke negeri Sakura Jepang. Dan kalau siapa yang meraih nilai tertinggi Ujian Nasional hanya se Kota Manado saja, itu akan diberi bonus jalan-jalan ke Singapura.

“Ayo siapa CERDAS, dia pasti bisa meraih nilai tertinggi tersebut,” ajak Walikota GSVL membakar semangat ribuan siswa yang hadir disambut guyonan sejumlah pelajar yang menyatakan. “Pemimpin handal pasti pemudanya akan tangguh dan cerdas nantinya, lanjutkan GSVL,” teriak Maikel F Tumbuan dan kawan-kawan.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*