Kamis, 22 Agustus 2019

GSVL Kembali Menyapa Warga Lewat Program Walikota Ron Manado

manado

Walikota GSVL menyapa warga di RRI Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Jumat (20/3) pagi tadi, kembali menyapa warga Kota Manado, lewat program Walikota Ron Manado yang disiarkan langsung melalui 10 stasion radio.

Kali ini lewat program Walikota Ron Manado, menjadi giliran kantor RRI Manado, kelurahan Tikala. Dimana temanya mengambil topik pembahasan yakni permasalahan kemacetan dan penataan parkir.

Sebagai ibukota provinsi Sulawesi Utara, tentunya setiap sudut kota menjadi sasaran dijadikan terminal bayangan maupun penataan parkir yang harus diperhatikan.

Walikota visioner tersebut memiliki mimpi besar menata jalur kendaraan di Kota Manado. Pasalnya, jalur yang ada saat ini sudah lama dan perlu dilakukan pembaharuan. Tak ayal, program Satel Bus menjadi harapan kedepan untuk diterapkan di Kota Manado.

“Kita perlu melakukan penataan kembali jalur transportasi di Kota Manado. Apalagi yang ada saat ini sudah berlangsung lama. Dan tidak lagi sesuai dengan kondisi saat ini. Jadi perlu ada pembaharuan terlebih jembatan Soekarno akan segera selesai dikerjakan,”ungkap Walikota GSVL.

Bahkan beberapa hari terakhir ini Dinas Perhubungan sedang melakukan penertiban jalur Samratulangi dan Baoulevard bebas dari kendaraan parkir sembarangan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*