Minggu, 20 Mei 2018

PDI-P Lirik Top Eksekutif Minsel , Wongkar Dinilai Layak Dampingi Tetty

manado

Steven Lumowa

AMURANG, (manadoterkini.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) rupanya dikabarkan akan terus melirik top eksekutif Minsel. Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Steven Lumowa. Menurutnya, untuk mewujudkan mimpi ini, partai yang dipimpinnya akan benar-benar menerapkan tahapan dan mekanisme partai dalam penetapan calon kepala daerah.

“Bukan itu saja, untuk bisa menghasilkan calon yang diterima semua pihak dan bisa memenangkan PDI-P. Partai akan melakukan sistem penjaringan dan pendaftaran calon kepala daerah. Dimana memperhatikan aspirasi anggota, pengurus dan kader PDI-P ,” ujar Lumowa.

Ditambahkannya, tidak dipungkiri bila saat ini Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga merupakan Bupati Minsel sangat berpeluang diusung PDI-P dalam Pilkada mendatang. “Sepak terjang Tetty semasa memimpin Minsel benar-benar memperlihatkan banyak kemajuan dan layak bila dilirik,” tegas Lumowa.

Lanjut Lumowa, partainya tidak menutup peluang calon lain untuk menggunakan PDI-P bertarung di Pilkada. “Partai akan melihat komitmen dan kontribusi calon kepada partai, dalam hal ini sesuai visi misi partai atau tidak,” ujarnya lagi.

Ditegaskannya, partai yang dipimpinnya juga akan menyiapkan kader terbaik partai untuk bertarung di Pilkada. “Intinya, apapun keputusan partai kedepan, anggota pengurus dan kader wajib loyal dan mengamankan. PDI-P saat ini menargetkan merebut tiga pilar di Minsel, yaitu eksekutif, legislative dan struktural,” tambah Lumowa.

Senada dikatakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Minsel Margo Tawas, menurutnya sudah menjadi target PDI Perjuangan untuk melirik top eksekutif Minsel.

Informasi berkembang kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut menyiapkan Frangky Wongkar yang adalah Sekretaris PDIP Sulut untuk mendampingi Tetty di Pilkada Minsel.(dav)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. MERDEKA…! para petingi PDIP Minsel yth, kalau bisa jgn terlalu tergesa2 utk berspekulasi menyebut nama usungan PDIP pada Pilkada Minsel 2015 apalagi bila yg dilirik oleh Ketua & Bendahara DPC-PDIP bukan Kader Moncong Putih seperti katax si Top Eksekutif Minsel skrg, memangx PDIP Minsel nga ada Kader yg bagus…? kog mesti lirik Kader Partai lain yg sdh jelas sangat menentang Pemerintah (RI.1) yg saat ini dipegang oleh Kader PDIP. Lihat pake matax moncong putih, ada Pak Vence Tuela (Ex.Ketua DPC PDIP Minsel, Ex.Wkl Bupati Minsel) beliau sdh teruji pernah membesarkan PDIP di Minsel, dan sampai saat ini beliau masih punya Masa yg besar, baik dari kader & Simpatisan PDIP maupun Masyarakat umum yg suka & fanatik kpd beliau…!!! ( Jefry Mamuaya / Wkl.Ketua PAC-PDIP KEC.Sinonsayang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*