Kamis, 22 Agustus 2019

Dugaan Kasus Ijasah Palsu KDP Tidak Terbukti, Polda Sulut Keluarkan SP3

manado

Inlah SP3 dari Deky Palinggi

SULUT, (manadoterkini.com) – Puji Tuhan, kata-kata ini keluar yang sisampaikan oleh Kristovorus Deky Palinggi SE (KDP). Pasalnya, Surat Pemberhentian Penyidikan Perkara (SP3) telah dikeluarkan oleh tim penyidik dari Polda Sulut, terkait dugaan ijasah palsu yang ditudukan kepada dirinya. Dikeluarkannya SP3 ini sendiri dikarenakan tidak cukup bukti untuk melanjutkan kasus tersebut.

Saat dihubungi via telepon selulernya, KDP yang juga suami tercinta dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE ini mengungkapkan, dirinya mengucap syukur kepada Tuhan karena selama menghadapi pergumulan masalah ini, dirinya dan istri selalu membawa dalam Doa setiap hari.

“Tuhan telah menjawab dan memberikan yang terindah buat kami keluarga. Terlebih khusus saya pribadi, dan menyampaikan juga terima kasih kepada Bapak Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga (Mantan Kapolda Sulut-red) dan penyidik polda yang bagitu profesional menangani masalah ini sehingga bisa selesai. saya secara pribadi sejak awal telah memaafkan dan mengampuni mereka yang telah melaporkan saya,” ucap KDP yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut ini.

Saat ditanya soal adanya oknum yang diduga menunggangi masalah ini dirinya hanya tersenyum.”Untuk pertanyaan itu saya no comment aja, itu sudah saya serahkan kepada Tuhan sebab kata firman Tuhan. Apa yang mereka tabur itu juga yang akan mereka tuai. Ini kata firman Tuhan bukan saya,ā€¯ungkapnya.

Sebelum menutup handponenya, KDP mengatakan bahwa dirinya mendengar ada yang ingin mengangkat masalah ini kembali dengan Kapolda yang baru dan mencari kesalahan istri saya juga.”Semoga Tuhan mengampuni, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*