Selasa, 23 Januari 2018

Bupati Minsel Bersama Pengurus APKASi Temui Mendagri

jakarta

Bupati Tetty foto bersama Mendagri

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Setelah beberapa waktu lalu dipercayakan memimpin Rapat Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Jakarta, Jumat (20/3) siang tadi, Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali mewakili Bupati se-Indonesia bersama 11 Bupati di Indonesia menghadiri undangan audiensi selaku Pengurus APKASI dengan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

Dalam pertemuan yang dilakukan di Ruang rapat Kemendagri lantai 2 jalan Merdeka Selatan Jakarta, dihadapan Mendagri Tjahyo Kumolalo, Bupati Tetty yang juga wakil Ketua APKASI ini langsung memaparkan berbagai kegiatan dan agenda yang akan dilaksanakan oleh APKASI kedepan diantaranya Munas IV APKASI.

jakarta

Jajaran Pengurus APKASI ketemu Mendagri

“Kunjungan saya bersama 11 Bupati ke Kemendagri memohon kepada Mendagri untuk memfasilitasi kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo pada Munas IV APKASI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,”ujar Tetty sapaan akrab istri tercinta anggota DPRD Sulut Deky Palinggi.

Dalam dialog tersebut, Bupati juga sempat membicarakan terkait isu-isu pelaksanaan otonomi daerah. “Hal ini pula menjadikan pembicaraan saya dan 11 Bupati se-Indonesia dengan Mendagri RI Tjahyo-Kumolo,” ujar Tetty.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*