Kamis, 22 Agustus 2019

JWS Hadiri Ibadah HUT ke -24 GMIM Syaloom Tounkuramber

TONDANO, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) pada Minggu (22/3) siang tadi menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-24 Jemaat GMIM Syalom Tounkuramber Wilayah Tondano Dua dan HUT ke-164 Jemaat GMIM Nazareth Touliang Oki Wilayah Tandengan.

Dalam ibadah syukur HUT jemaat GMIM Syalom Tounkuramber yang pimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi, mengangkat khotbah dari pembacaan Alkitab dari Yesaya 52:13-53:15.

Bupati JWS yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tondano Dua dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 kepada jemaat GMIM Syalom Tounkuramber dan mengharapkan agar di Minggu Sengsara kelima ini maknai masa sengsara Yesus Kristus hingga kematianNya dalam menebus dosa-dosa kita sebagai umatNya.

Bupati JWS juga berterima kasih atas segala dukungan Jemaat Tounkuramber dalam membangun Minahasa. “Saya juga berharap agar jemaat lebih dewasa, baku-baku bae dan terus bekerja sama,” ujarnya.

Lanjut Bupati tahun 2015 ini, Pemkab akan terus membangun Minahasa. “Seperti, merenovasi kawasan wisata dan budaya Benteng Moraya, membangun jalan dari dari Sasaran hingga ke Unima, dan pembangunan lainnya,” ujarnya lagi.

Pada hari yang sama, menyempatkan diri menghadiri ibadah syukur HUT ke-164 Jemaat GMIM Nazareth Toliang Oki yang dipimpin pula oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendry Runtuwene ini, Bupati JWS mengajak jemaat untuk mendoakan dan mendukung upaya Pemkab yang sementara membangun Kabupaten Minahasa, termasuk melebarkan jalan raya Tondano hingga Tandengan yang sedang dilaksanakan saat ini.

Hadir mendampingi Bupati JWS dalam ibadah syukur di kedua jemaat itu diantaranya Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan beberapa Camat di Minahasa yang semuanya turut membawakan puji-pujian atas nama Pemkab Minahasa.(cw-2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*