Kamis, 22 Agustus 2019

Walikota Manado : Kematian Jembatan Menuju Kehidupan Baru

Hadiri Pemakaman Orang tua Bendahara Setda di Sonder

MANADO, (manadoterkini.com) – Kematian adalah bagian yang harus dialami manusia apapun profesinya, baik pendeta, dokter dan lainnya. Oleh karena itu, sebagai manusia harus bisa menerima dengan iman kuasa Tuhan. Demikian dikatakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menghadiri ibadah pemakaman almarhumah Agustina Tumewu (82) Keluarga Kumendong Tumewu, ibu mertua Bendahara Setda Kota Manado Meiske Goni, Kolongan Atas Dua Jaga III, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa.

Menurut Walikota, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, kematian merupakan jembatan menuju kehidupan yang baru.

“Saya mengajak keluarga untuk bersyukur, karena kehadiran almarhumah telah menjadi berkat bagi Kota Manado melalui pengabdian dari rekan kerja kami Ibu Meiske Goni. Karena itu, marilah saya ajak keluarga untuk menerima peristiwa ini dengan iman bahwa almarhumah telah berada ditempat yang senang,”ujar GSVL, sapaan akrab Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyatakan salut kepada Bendahara Sekretariat Daerah (Setda) Pemkot Manado Meiske Goni, yang terlihat tegar bahkan masih melaksanakan tugas di kantor, meskipun orang tua dalam keadaan sakit.

“Saya salut dengan Ibu Meiske Goni, karena masih setia melaksanakan tugas di kantor dan tidak terlihat lelah, padahal sedang memberikan perhatian kepada mama, oma yang sedang sakit,”tandas Walikota.

Tampak hadir mendampingi Walikota, Kepala Bappeda Peter KB Assa, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Discapilduk) Hans Tinangon, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Frans Mawitjere, Kepala Dinas Pertanian Philips Sondakh, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Atto Bulo, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Frans Koagouw, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Royke Mamahit, Kepala BPBD Maximilian Tatahede, serta Camat Wanea Sammy Kaawoan.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*