Minggu, 27 Mei 2018

Walikota Manado Terkesima Pawai Ogoh-ogoh

MANADO, (manadoterkini.com) – Budaya adat pulau dewata Bali yakni Ogoh-ogoh, Jumat (20/3) baru-baru ini di lapangan Sparta Tikala, membuat terkesima orang nomor satu di Kota Manado. Pasalnya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, yang diundang menghadiri langsung upacara melasti adalah rangkaian sebelum Hari Raya Nyapi Umat Hindu.

manadomanado

Dikatahui perayaan Nyepi Sabtu (21/3) hari ini juga tampak terasa di Kota Manado. Karena arus lalu lintas tidak seperti biasanya yakni padat dengan kendaraan, namun kali agak sedikit lengang.

manadomanado

‚ÄúDari perayaan Hari Nyepi ini, bisa menjadi sarana instropeksi diri sehingga Umat Hindu yang ada di Kota Manado bisa hidup terus berdampingan antar sesama saudara bersaudara maupun bermasyarakat. “Selaku pemerintah di Kota Manado, dan atas nama Keluarga Lumentut Runtuwene, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1937. Dan semoga Umat Hindu yang merayakan, bisa diberi kesehatan, kekuatan dan rejeki di tahun 2015 yang penuh anugerah ini,” ujar Walikota GSVL penuh arti.(*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*