Kamis, 22 Agustus 2019

Buka Lomba Basket, GSVL Support Generasi Muda

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Salah satu mimpi besar Walikota GS Vicky Lumentut, membangkitkan kembali semua cabang olahraga di Kota Manado. Tak ayal orang nomor satu di Kota Manado tersebut terus mensupport semua pontesi dari generasi muda, seperti yang dilakukan GSVL sapaan akrab Walikota ketika membuka Lomba Basket Benzar Cup 1 di Yayasan Eben Haezer, Teling.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL mengingatkan kepada para siswa agar bisa bertanding secara sportif dan siap menerima kemenangan maupun kekalahan.

“Lomba Basket ini merupakan ajang untuk melatih diri kalangan siswa untuk bisa memberi diri guna menghasilkan yang terbaik bagi keluarga, sekolah, bangsa dan negara. Semua ini untuk bisa menghindari aksi negatif di kalangan generasi muda. Untuk itu mari kita bertanding secara sportif jangan ada yang curang alias ruci. Yang menang banyak selamat, yang belum juara juga banyak selamat tapi selamat untuk tambah latihan lagi,” beber Walikota GSVL sedikit bergurau disambut tawa para peserta dan undangan yang hadir.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*