Jum'at, 23 Agustus 2019

Walikota Manado Ingatkan PNS Bukan “Bos” di Masyarakat

GSVL : Layani dengan Tulus dan Setia

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengingatkan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado agar menterjemahkan tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai pelayan masyarakat dan bukan bertindak menjadi bos ditengah masyarakat.

Menurut Walikota, tugas sebagai aparatur pemerintah sesuai sumpah janji PNS adalah melayani masyarakat dengan setulus hati dan setia.

“Menjadi PNS memang tidak gampang. Karena kita ini adalah pelayan masyarakat dan bukan bos di masyarakat. Makanya, jadilah pelayan yang baik, setia dan tulus,”tukas GSVL, sapaan akrab Walikota.

Dikatakan GSVL, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang prima dari pemerintah, apalagi masyarakat sekarang sudah cerdas.

“Banyak sekali laporan yang masuk ke saya baik lewat BBM, Facebook, sms, yang mengeluhkan pelayanan aparat Pemerintah Kota Manado yang kurang bagus. Kalau mau ikut apa yang dilaporkan, bisa-bisa semuanya saya ganti,”tutur Walikota.

Olehnya, tambah GSVL, PNS harus memiliki dedikasi dan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Jangan menyalahi aturan, tetapi menjalankan prosedur sesuai aturan yang berlaku.

“Bekerjalah sesuai aturan, jangan menyimpang karena akan berhadapan dengan masalah hukum. Sebagai PNS harus jeli dan teliti supaya tidak terjebak dengan penyalahgunaan wewenang yang berakibat pada pelanggaran hukum,”pungkas Walikota.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*