Kamis, 22 Agustus 2019

Walikota Manado Terus Ingatkan Bahaya Narkoba

wali diajak siswa selfieMANADO, (manadoterkini.com) – Membangun Manado semakin cerdas tentunya dengan mempersiapkan sumber daya manusianya. Untuk itu dalam setiap kesempatan Walikota GS Vicky Lumentut, tidak jenu-jenu mengingatkan warga Kota Manado memerangi peredaran dan bahaya laten Narkoba yang terus merusak generasi muda.

“Bahaya peredaran Narkoba sudah menjadi tanda awas. Karena tidak hanya kalangan orang tua maupun orang dewasa tapi sudah mulai merambat kepada anak-anak dibawah umur. Saya meminta semua masyarakat memerangi Narkoba, terutama kaum muda di Kota Manado ini. Bahaya Narkoba merusak masa depan anak bangsa. Jika kita hanya melimpahkan tugas pemberantasan Narkoba pada Badan Narkotika Nasional, maka hal pengurangan atau perlawanan bagi pengguna Narkoba ini akan sulit dibendung,” urai Walikota yang dekat dengan rakyat.

Tak ayal dalam pertemuan dengan HMI Cabang Manado belum lama ini, orang nomor satu di Kota Manado itu kembali mengingatkan untuk sama-sama melakukan pembangunan di Kota Manado. Dirinya mengakui bahwa pemerintah tak akan mampu merealisasikan program kerjanya jika tidak ditopang masyarakat secara keseluruhan. “Mari kita sama-sama bangun Kota Manado semakin lebe bae,”pungkas Lumentut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*