Jum'at, 23 Agustus 2019

GSVL Ingatkan Keluarga Tidak Larut Dalam Suasana Duka

MANADO, (manadoterkini.com) – Jangan larut dalam suasana duka, akan tetapi tetap berharap dan bergantung kepada Tuhan sang pemberi nafas kehidupan. Demikian ungkapan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengingatkan keluarga yang ditinggalkan oleh almarhuma Altje Raturandang – Walangitan dalam usia 81 tahun di lingkungan 2, Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Senin (23/3).

“Tetaplah kuat dalam nama Tuhan. Karena dibalik peristiwa ini ada rencana indah yang Tuhan telah persiapkan. Kita semua akan menuju kesana kembali ke rumah Bapa, namun tidak ada satu pun yang tau. Atas nama Pemerintah Kota serta Keluarga Lumentut – Runtuwene mengucapkan turut berduka cita,”ujar suami tercinta Prof Dr Paula Lumentut – Runtuwene.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Manado ini juga menyampaikan beberapa program Pemkot Manado seperti Universal Coverege, Santunan duka serta mengajak warga yang hadir dalam perkabungan duka tersebut menjaga lingkungan bersih serta menjaga keamanan lingkungan.

“Jangan terpengaru dengan sms, maupun pesan provokasi yang dilayangkan lewat media sosial. Mari tarang sama-sama jaga ini Kota Manado. Begitu juga dengan peredaran narkoba mari kita sama-sama perangi,”imbunya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*