Minggu, 27 Mei 2018

Besok Panitia Paskah Pemuda GMIM Gelar Dialog Lintas Generasi di Manado

TONDANO, (manadoterkini.com) – Kesiapan Panitia Paskah dan HUT ke-89 Pemuda Sinode GMIM tahun 2015 yang nantinya akan dilaksanakan dalam bentuk ibadah agung fan pawai paskah pada tanggal (6/4) mendatang di Stadion Maesa Tondano mulai dirampungkan. Panitia Pelaksana yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi PKB GMIM Wilayah Tondano Dua Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini telah mematangkan semua persiapan kegiatan yang akan digelar ini.

Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi didampingi Sekretaris Pnt Michael Nender mengatakan bahwa prinsipnya Panitia Pelaksana telah siap menggelar jabatan tahunan Komisi Pemuda Sinode GMIM yang tahun 2015 ini akan dipusatkan di Tondano.

Dikatakan JWS bahwa kegiatan yang bakal diikuti oleh ratusan ribu pemuda dari seluruh jemaat dan wilayah se-GMIM ini akan diawali dengan Ibadah Agung yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan selanjutnya digelar pawai prosesi paskah.

Ditambahkan JWS mengawali rencana kegiatan itu, Panitia juga akan menggelar Dialog Pemuda GMIM Lintas Generasi pada Selasa (24/3) besok pukul 14.00 WITA di Hotel Quality Manado.

Ditambahkannya, Dialog tersebut akan membahas tema “Peran Politik Pemuda GMIM, Sekarang dan Nanti” dengan melibatkan semua aktivis dan mantan aktivis Pemuda GMIM dari era kepemimpinan Komisi Pemuda GMIM dijabat Pnt dr Bert Supit, Pdt Alfon Liow, Pdt Nico Gara, Pnt Jeremia Damongilala, Pnt Marhanny Pua, Pnt Billy Lombok hingga Pnt Toar Pangkey saat ini.

“Kami mengundang semua aktivis dan mantan aktivis Pemuda GMIM yang dikenal sebagai Pemuda GMIM Lintas Generasi ini untuk hadir dalam Dialog tersebut,” kata JWS yang juga mantan Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM ini.(cw-2)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*