Jum'at, 23 Agustus 2019

Gema Ormas MKGR ‘Juga’ Dukung GSVL Maju di Manado

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Dukungan untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Walikota Manado terhadap DR GS Vicky Lumentut (GSVL) terus mengalir. Kali ini datang dari Gema Ormas MKGR Manado dan Sulawesi Utara.

Sekretaris pengurus Gema MKGR Kota Manado Peddy Soetomo, menilai sosok GSVL sapaan akrab Walikota Manado berhasil mewujudkan semua janji politiknya pada kampanye 2010 lalu.

“Gema ormas MKGR dukung GSVL maju di Kota Manado. Pak Vicky itu masih sangat layak dan pantas memimpin Kota Manado. Visi – misi yang beliau janjikan lalu telah direalisasikan sejak 2014 lalu, sehingga program – program pro rakyat dari GSVL perlu dilanjutkan,”tutur Soetomo.

Tokoh muda yang dikenal volak itu menyadari betul keberadaan GSVL selaku pimpinan di Kota Manado akhir-akhir ini terus diterpa berbagai tudingan miring namun mampi menghadapinya. “Kami salud dengan kepempimpinan Walikota GSVL, padahal telah difitnah dengan tudingan negetif, namun tatap bekerja demi kepentingan rakyat banyak,”ungkapnya.

Senada dengan Soetomo, Sekretaris Gema MKGR Sulut Bung Ferry Mandang SAB, berpendapat sama bahwa akan memberikan dukungan kepada GSVL. Diketahui bahwa Ormas MKGR adalah salah pendiri partai Golkar yang diketuai oleh Priyo Budi Santoso yang juga adalah Waketum Golkar versi Agung Laksono.

”SVL punya hubungan historis dengan kami (MKGR,red). Dalam waktu dekat kami akan melobi pengurus pusat MKGR melalui Ketum agar supaya Golkar memberikan dukungan politik kepada GSVL. Ini dilakukan dengan alasan rasional dan untuk kepentingan warga Manado tentunya, dimana posisi Pak GSVL masih diharapkan dan dirindukan membangun Manado kedepannya agar terus berjaya,” tegas Ferry, sembil menyampaikan kalau Priyo Budi Santoso, sebagai Ketua MKGR yang juga adalah Waketum Golkar versi Agung Laksono begitu diperhitungkan di DPP Partai Golkar.

Jika melihat kebelakang GSVL memiliki hubungan emosional dengan MKGR. Dimana GSVL perna menjabat selaku Ketua MKGR Sulut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*