Selasa, 18 September 2018

Walikota Manado : Terima Kasih Pak Handono, Selamat Datang Pak Panjaitan

Dari Acara Pisah Sambut Kejari Manado

manado

Sambutan Walikota GSVL dalam pisah sambut Kejari Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado, Senin (23/3) kemarin resmi berpindah tangan dari Yudi Handono SH MH kepada Budi Panjaitan SH MH di Kejati Sulut. Pada malam hari dilangsungkan acara pisah sambut di ruang serbaguna kantor Walikota Manado, jalan balai kota.

Walikota GS Vicky Lumentut, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama selama menjalankan tugas di Manado. “Terima kasih untuk 1 tahun 9 bulan di Manado. Kenangan yang tak dilupakan saat pak Budianto datang ke Manado Januari 2014 lalu, disambut banjir bandang, sehingga saat itu perlu penanganan serius karena Manado 2/3 lumpuh total,” terang GSVL.

Jika Budianto mengatakan belum berbuat banyak di Manado, justru di mata GSVL, Budianto banyak berbuat untuk Manado. “Pak Handono bilang belum berbuat apa-apa, tapi justru kami berterima kasih karena telah berbuat banyak untuk penegakkan hukum di Manado. Salah satunya, ya itu yang saya sebutkan tadi, soal pemulihan pascabencana,” ucap GSVL.

Walikota doakan, suatu kelak kembali ke Manado, bukan lagi sebagai Kajari Manado, tetapi jabatan lebih tinggi di tingkat Provinsi sebagai Kajati Sulut. “Jangan lupa juga kalau ada liburan, datanglah ke Manado untuk melepas kepenatan Jakarta,” ujarnya.

Ditempat yang sama Walikota GSVL mengucapkan selamat datang kepada Kejari yang baru. “Untuk Pak Panjaitan selamat datang di kota multietnis ini. Dan tentunya ada tantangan baru menanti, selamat menyesuaikan dengan suasana Manado. Kami selalu siap untuk bekerjasama demi kemajun Manado untuk tekad kita Manado yang lebih baik,” ujar Walikota visioner ini.

Di satu sisi, mendengar penjelasan Panjaitan bahwa istrinya juga menjabat Kajari Tanjung Padang, maka tak mengapa GSVL menyebut kalau Manado kini memiliki 2 Kajari. “Pak Panjaitan dan ibu, kedunya Kajari. Jadi Manado kini punya 2 Kajari, meskipun ibu di Tanjung Padang,” ucap GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*