Kamis, 22 Agustus 2019

Handono Marasa Betah di Manado

manado

Yudi Handono menerima cendramata dari Walikota GS Vicky lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Semasa menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Manado, Yudi Handono SH MH merasa nyaman dan betah dengan Kota yang dipimpin Walikota GS Vicky Lumentut. ). “Saya senang dan nyaman di kota ini. Bagi saya, Manado adalah kota yang sangat religius, kota yang aman dan tentram. Kalau ada keributan, itu cuma sekelompok orang yang coba mengganggu kota ini,” ujar Handono saat menyampaikan kesannya.

Apalagi, kata Handono Walikota GSVL punya visi besar dalam membangun kota Manado. Dia mengaku, sebenarnya lagi senang-senangnya berada di Manado, tapi apa boleh buat dirinya sudah dipindah-tugaskan. “Harapan saya program-program Kejari mendukung program Pemkot Manado, dan semoga pak Panjaitan bisa meneruskan yang baik. Semoga pak Panjaitan sukses menjalankan tugasnya dan mampu mendukung atau paling tidak lebih memberikan kedamaian di kota ini,” ujar pria yang bertugas di Manado selama 1 tahun 9 bulan ini.

manado

Yudi Handono memberikan sambutan

Tak lupa Handono berpesan agar kerukunan di Manado tetap terjaga, termasuk saat menghadapi Pilwako 9 Desember 2015 mendatang. “Saya berharap juga momen pilwako nanti, kota kita ini tetap aman dan damai sehingga kita bisa menikmati indahnya Manado,” ujar pria yang kini dipromosikan di Kejati DKI Jakarta ini.

Hadir dalam acara pisah sambut itu antara lain Wawali Manado Harley Mangindaan, Kepala PN, Kapolresta Manado, Dandim 1309. Usai itu digelar jamuan maka di ruang Toar Lumimuut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*