Kamis, 24 Mei 2018

Walikota Tomohon Hadiri Pertemuan APEKSI di Gorontalo

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, menghadiri Pertemuan APEKSI yang dilaksanakan sejak tanggal 18 hingga 21 Maret pekan kemarin di Ballroom Grand Quality Hotel Gorontalo.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam pertemuan seluruh anggota APEKSI Komisariat IV. Workshop Transportasi dan Perlengkapan Daerah bertujuan mewujudkan perencanaan pembangunan sektor perhubungan seiring dengan pemenuhan sarana dan prasarana transportasi yang memadai melalui sumber daya manusia yang berkualitas.

“Sasaran pelaksanaan kegiatan ini yaitu Tersedianya database perencanaan pembangunan disektor perhubungan dengan terpenuhinya fasilitas lalu lintas. Terlaksananya intensifikasi dan ekstensifikasi sumber retribusi untuk peningkatan PAD. Oleh karena itu penyelenggarakan pelayanan transportasi yang lancar, aman dan nyaman dengan mempertimbangkan keselamatan menjadi tujuan utama pelayanan untuk kepentingan umum,” ujar Eman.

Selain itu, Walikota yang murah senyum ini juga mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-287 Kota Gorontalo yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Gorontalo yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Walikota dan wakil Walikota gorontalo, Walikota/ Bupati se-provinsi Gorontalo, Ketua DPRD se-Gorontalo dan Walikota peserta APEKSI.

Walikota Tomohon didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, Kadishubkominfo, Kabag pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol dan para pejabat lainnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*