Kamis, 22 Agustus 2019

KDP Minta Maaf Kepada Jurnalis Sulut

Akun Facebook di Hack Oknum Tak Bertanggung jawab

manado

KDP

AMURANG, (manadoterkini.com)-Beberapa hari yang lalu, akun pribadi dari anggota Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE (KDP) dihack oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab, dengan menulis kata-kata yang memojokan para wartawan di Sulut. Untuk itu KDP sapaan akrab Palinggi ini, meminta maaf kepada Jurnalis yang melakukan peliputan di Sulut terlebih khusus di Minsel.

KDP yang bersua dengan sejumlah wartawan pada Selasa (24/3) siang tadi menjelaskan, kecanggian teknologi membuat segala cara dilakukan orang, apa lagi Minsel tak lama lagi menghadapi Pemilukada.”Hubungan saya dan istri dengan wartawan mencoba diusik oleh oknun-oknum yang tak bertanggungjawab, akun FB saya dihack. Tapi saya jelaskan, bahwa saya tidak mungkin menyudutkan wartawan, karena wartawan bagian dari kesuksesan saya juga. Wartawan adalah pilar ke-4 di Bangsa Indonesia ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dirinya dalam kesempatan ini meminta maaf dengan ketidaknyamanan rekan-rekan media dengan ulah orang-orang yang mengfitna dirinya.”Saya pribadi dan keluarga pada kesempatan ini meminta maaf kepada teman-teman wartawan, dan saya juga sudah memaafkan orang yang telah menghack akun Facebook saya,” ucap suami tercinta Bupati Minsel Christiany Tetty Paruntu SE ini.(dav).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*