Selasa, 23 Januari 2018

FKPD Sulut Gelar Pisah Sambut Kapolda

SULUT, (manadoterkini.com) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sulut yang diprakarsai oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Senin (23/3) menggelar pisah sambut Kapolda Sulut, dari Brigjen Pol. Drs. Jimmy Palmer Sinaga, SH, M.Hum, kepada Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH, yang diadakan di Graha Gubernuran, Bumi Beringin-Manado.

Brigjen Pol. Drs. Jimmy Palmer Sinaga, SH, M.Hum, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan FKPD Sulut, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tak lupa, permohonan maaf juga disampaikannya jika ada kesalahan selama bertugas di Bumi Nyiur Melambai.

Sinaga

Sambutan Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga

Wilmar

Sambutan Brigjen Pol Wilmar Marpaung

Sedangkan Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH, mengatakan Polda Sulut beserta jajaran akan terus berusaha menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penolong masyarakat.

Sementara itu Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang menyampaikan bahwa acara pisah sambut ini merupakan bentuk apresiasi dari FKPD Sulut sebagai momen perpisahan dengan Kapolda Sulut yang lama dan menyambut Kapolda Sulut baru. SHS mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Brigjen Pol. Drs. Jimmy Palmer Sinaga, SH, M.Hum, selama 1 tahun 1 bulan menjabat sebagai Kapolda. Dan kepada Kapolda Sulut yang baru, Gubernur mengajak untuk tetap bersinergi dengan semua pihak demi Sulawesi Utara yang lebih baik, aman, nyaman.

FKPD ibu-ibu FKPD

Acara yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulut, Dan Lantamal VIII, Dan Lanudsri, para Bupati/Walikota, unsur FKPD, Pejabat Utama Polda Sulut, keluarga serta stake holder dan tamu undangan lainnya, diisi dengan pemberian cindera mata, santap kasih bersama dan hiburan. Acara yang berlangsung sederhana tersebut berakhir sekitar pukul 22.00 Wita.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*