Kamis, 22 Agustus 2019

Tim Gabungan Pemkab Minsel Gelar Operasi Pasar

Terkait Mahalnya Harga Beras dan LPG 3 Kg

AMURANG, (manadoterkini.com)-Banyaknya keluhan dari masyarakat terkait mahalnya harga beras dan LPG 3 KG di srjumlah pasar dan Agen, rupanya membuat Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) tidak hanya tinggal diam. Pasalnya, Kamis (26/3) hari ini Tim gabungan dari Pemkab Minsel yang terdiri dari Dinas Perindakop UKM dan Pasar, Bagian Perekonomian, dan pihak Bulog serta pihak Pertamina dijadwalkan akan mengelar sidak pasar, yang pamantauannya dikhususkan kepada beras serta gas LPG.

Hal tersebut dikatakan langsung Asisten II Pemkab Minsel sekaligus ketua Tim sidak Pemkab Minsel Ir Farry Liwe MSi kepada sejumlah wartawan. “Hari ini kita akan melakukan sidak di sejumlah pasar dan agen LPG yang tersebar di wilayah Minsel,” ujar Liwe.

Menurut Dia, hal ini akan mereka lakukan, karena sudah banyak warga yang mengeluh terkait tingginya harga beras dan LPG 3 KG. “Dan untuk agen LPG sendiri, jika ditemukan harganya di atas HET agen tersebut akan kita berikan sangsi tegas, berupa sangsi teguran, dan apabila teguran tersebut tidak diindahkan, ijinnya akan kita cabut,” ungkapnya.(dav)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*