Kamis, 22 Agustus 2019

Keasistenan Bidang Pemerintahan dan Kesra Tomohon Gelar Rakorev

manado

Rapat keasistenan bidang Pemerintahan dan kesra Kota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemkot Tomohon di bawah koordinasi keasistenan bidang Pemerintahan dan Kesra, Kamis (26/3) melaksanakan rapat koordinasi di aula Dinas Kesehatan dan Sosial.

Rakorev ini bertujuan membekali para Lurah se- Kota Tomohon untuk menciptakan kondisi aman di daerahnya masing-masing dan dapat mengantisipasi beragam gangguan yang bisa memicu kamtibmas.

Kepala Kesbangpol Kota Tomohon Paulus Roring dihadapan para Lurah dan Camat, meminta untuk mengidentifikasi Ormas, LSM yang tidak terdaftar dengan kerjasama masyarakat mengharapkan timbulnya pergerakan ISIS di kota religius dan pendidikan ini.

“Rakorev ini juga bertujuan para Lurah dapat menulis/mendata pendatang yang ada lewat razia KTP dan persoalan krusial lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat kota Tomohon,”kata Kepala Kesbangpol Paulus Roring.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung Asisten I Trusye Kaunang, juga dihadiri Kepala BKKBN Tomohon, Kadis Pemuda dan Olahraga serta Kabag Pemerintahan.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*