Jum'at, 23 Agustus 2019

Lagi, DPRD Manado Kunker ke Makasar

MANADO, (manadoterkini.com) – Studi banding maupun kunjungan kerja menjadi agenda rutin anggota DPRD Manado. Tak ayal, ada kesan dalam sepekan mereka (anggota dewan,red) akan melakukan agenda jalan-jalan keluar daerah. Seperti yang dilakukan Komisi B, DPRD Kota Manado, Kamis (26/3) di DPRD Makasar, padahal pekan lalu berada di Jakarta Selatan dan Kota Tanggerang.

makasar

foto bersama

makasar

Saling tukar pengalaman

Dalam kunjungan kali ini, mereka berdali untuk masalah Peningkatan PAD, Pajak Daerah dan Retribusi Daerah,Pengelolaan Pasar, Investasi Daerah, Peningkatan Perekonomian Daerah.

“Muda-mudahan ada manfaat buat warga Kota Manado. Karena mereka (DPRD,red) melakukan kunjungan kerja dengan uang rakyat. Kesan selama ini sudah menjadi rahasia umum, SPPD. Baiknya SPPD itu yang mereka gunakan dibangun infrastruktur Kota, jangan hanya kritik pemerintah tampa solusi dan tidaklanjut,”kata Terry Umboh kepada manadoterkini.com.

manado manado

Informasi dalam kunjungan Komisi B DPRD Manado tersebut, diterima langsung oleh Bpk. William Sekretaris Komisi B DPRD Kota Makasar.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*