Senin, 22 Januari 2018

Warga Minsel Masih Inginkan Tetty Lanjutkan Kepemimpinan

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), meminta, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk tetap melanjutkan kepemimpinan 2015-2020. Mereka juga menyeruhkan Continue CEP For Better Minsel atau Lanjutkan CEP untuk Minsel yang lebih baik. “CEP harga mati milik rakyat Minsel,” ungkap Wem Mononimbar tokoh masyarakat Minsel.

Menurut Mononimbar, rakyat Minsel masih menginginkan CEP melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati 2015-2020 mendatang. “Mau pakai kendaraan partai Golkar atau independent, rakyat masih menginginkan CEP. Namun saya sangat-sangat yakin, bahwa partai Golkar tetap akan mengusung CEP kembali dalam Pilkada Minsel mendatang,” katanya.

Lebih lanjut, Mononimbar menegaskan, partai Golkar tentunya tidak mau merugi, karenanya ketua Kosgoro Minsel ini juga optimis CEP akan diusung kembali. “Karena CEP dan keluarganya punya andil besar membesarkan Golkar sejak tahun 70-an di Sulut, lebih khusus di Minsel,” katanya.

Hal senada disampaikan Ketua PK Golkar Kecamatan Motoling. Tiwa menambahkan, elektabilitas CEP terhadap masyarakat Minsel juga amat tinggi dan sangat dicintai. Buktinya, akar rumput Golkar bahkan oleh rakyat Minsel sendiri sangat peduli terhadap istri tercinta Kristoforus Deky Palinggi ini.

“Selain selalu memperhatikan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat miskin, CEP juga telah membuktikan atas pembangunan Minsel yang kian pesat. Ini dapat dilihat disemua sektor pembangunan,” tandasnya, sembari menambahkan, Golkar jangan mengusung figur lain, karena akan seperti sabung ayam, pasti keok atau kalah sebelum bertanding.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*